Minggu, 06 Oktober 2013

ANYONE HELP MEEEE ??

Halooo..... gue bingung mau nulis apa sumpah. Niatnya gue buka blog itu pengen ngerjain tugas mata kuliah softskill nih tapi kok malah nulis- nulis begini ya. Hahaha tau ah gue bukan orang yang hobi nulis tapi kalo lagi pengen nulis ya gue nulis aja apapun yang pengen gue tulis (?) Oke fix makin muter-muter -___- back to curhat.

Sebenernya sih ya gue bukan penghuni baru di blog udah lumayan lamaaaaaaaaaaaaa buanget lah alias baru setahun yang lalu kira-kira hahaha *krik*. Tapi gue selalu sebel tiap kali gue buka blog.. KENAPA (TANYA DONG ) karena nih yaa gue selalu lupa caranya ngeganti / ngedit / ngedesain blog sendiri.. AAAAAAA INI GIMANA CARANYA ????? ----> Selalu kata-kata ini yang keluar tiap kali gue pengen ganti desain blog baru...
Oke kalo lo perhatiin ini desain blog gue sekarang itu tentang Zayn Malik gue gak ngerti kenapa gue suka sama makhuk terjelek seantero jagad mars ini .. Semenjak dia sering bbm gue telponin gue message / mention di twitter gue , gue mulai jatuh cinta ama nih orang . Awalnya gue biasa aja tapi karena sebegitu cintanya dia sama gue akhirnya gue memilih untuk mendesain blog pake foto-fotonya dia .
NAHHHH PROBLEMNYA APAAA??? Yupp problemnya adalah belakangan ini gue ribut sama dia , gue bertengkar hebat , gilaaaaa parah kita sampe main hack2an di facebook sama twitter, dan gue bener2 kecewa sama si ZAYN . Apa masalahnya ? karena dia selingkuh !!! DIA SELINGKUUUHHH SAMA PERY ! *mati*

Bener2 jahat tu orang , setelah semua masa masa indah gue lewatin sama dia . Eh dia malah ngekhianatin hati ini, dia robek2 , dia injek2 terus dia buat bungkus cabe hati gue (emang kertas ujian SD)... GILA SAKIT GAK SIH??...
Sakit banget meennnnn!!! Nah itu dia kenapa sekarang gue pengen ngeganti desain blog gue , gue gak mau pake foto dia lagi , gue bener2 mau ngebuang rasa cinta gue sama zayn ,intinya adalah GUE PENGEN MOVE ON DARI ZAYN!!!!
Dan masalahnya adalah GUE GAK TAU CARANYA NGEGANTI FOTO NYA DIA YANG LAGI SENDERAN GIMANA? HUFFFFF (miris emang) *nangis dibawah sumur*
Iya gue cuma mau ngeganti fotonya dia yang lagi senderan terus madep kedepan , tapi gue udah otak atik gue bongkar pasang , gue sampe semedi gue tetep ga bisa nemuin caranya... HUAAAAA *makin kejer* *nangis dikolong tempat tidur barbie*
Gue merasa menjadi orang yang terkudeta di dunia blog ini. PLEASE ANYONE HELP MEE.....???

OKE SEKIAN- PLEASE TINGGALIN KOMENTARNYAAAA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar